Daftar Peserta Sertifikasi Guru Kemenag Tahun 2013

Assalamu'alaikum Sahabat Pusat Informasi tercinta, Alhamdulillah kita masih diberi kesehatan kelancaran oleh Allah SWT dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan mengenai Daftar Peserta Sertifikasi Guru Kemenag Tahun 2013
Daftar urut prioritas (long list) calon peserta sertifikasi guru madrasah dalam jabatan untuk mata pelajaran Keagamaan, guru kelas RA, guru kelas MI, dan guru mata pelajaran umum tahun 2013telah dirilis oleh Direktur Jenderal Pendidikan Islam Kementerian Agama.

Adapun dalam menentukan daftar urut prioritas (long list) calon peserta sertifikasi guru 2013 ini berdasar pada hasil verifikasi Nomor Unik Pendidik dan Tenaga Kependidikan (NUPTK). Daftar urut prioritas (long list) tersebut menjadi dasar Direktorat Jenderal Pendidikan Islam dalam menetapkan peserta sertifikasi bagi guru tahun 2013 secara definitif.

Dihimbau kepada Guru Madrasah yang namanya tertera pada daftar longlist sementara pernah di upload pada bulan Februari 2013 tetapi setelah diverifikasi namanya tidak muncul (hilang), untuk segera menghubungi Kasi Pendidikan Madrasah, Kementerian Agama Kabupaten/Kota setempat untuk klarifikasi.

Daftar urut prioritas (long list) calon peserta sertifikasi guru madrasah 2013, baik PNS maupun Non PNS, Mapel Agama dan Umum untuk masing-masing provinsi yang ditetapkan Direktur Pendidikan Madrasah pada tanggal 16 Agusutus 2013 silahkan dibaca dan diunduh di sini.