Sekolah Anda Belum Mendapat Kode Registrasi Dapodik?

Dapodikdas sudah mulai dikerjakan oleh beberapa sekolah, namun demikian ada sebagian yang belum menerimanya. Untuk sekolah yang sudah mendapatkan aplikasinya, namun belum mempunyai kode registrasi aplikasi ini, silahkan baca beberapa informasi di bawah ini :

  1. Untuk sekolah-sekolah lama tapi belum mendapatkan kode registrasi, mohon di tunggu karena sedang dilakukan mapping wilayah kembali, karena beberapa hal teknis sehingga sekolah tsb masuk di wilayah lain.
  2. Solusinya akan dilakukan generate prefill baru sehingga sekolah tersebut masuk posisi awal wilayahnya kembali, bagi sekolah yang tidak bermasalah bisa lanjutkan entri data.
  3. Kode reg untuk sekolah baru berdiri akan diterbitkan segera setelah proses no.1 selesai
  4. Fungsi sinkroisasi masih belum berfungsi , operator sekolah sementara dapat entri dl lengkapi, validkan data, belum bisa lakukan sinkronisasi
  5. Tambah peserta didik baru dan ptk baru akan bisa dipindahkan ke tabel utama ketika fungsi sync sudah berjalan
  6. Penyempurnaan aplikasi melauli patch untuk mempermudah update versi tanpa kehilangan data yg sudah di entri.
  7. Ditjen Dikdas melalui seluruh direktorat teknis dan sekretariat bersama-sama sedang melakukan tot melalui prov, Kab/kota sampai dengan operator sekolah. silakan berbagi informasi terkait teknis operational pendataan.

Demikian sedikit informasi yang dapat kami sampaikan, semangat!, sukseskan DAPODIK 2013 ini.