CARA DAFTAR EMAIL BARU GMAIL GRATIS


Bagaimana membuat email? Gmail merupakan salah satu situs yang menyediakan platform untuk membuat akun email yang dapat langsung terhubung dengan Google dan dapat mempermudah dalam membuat Blogger serta semua layanan gratis dari google. Situs Gmail menduduki peringkat kedua setelah situs Yahoo.com kedua situs ini paling sering digunakan orang dalam memenuhi kebutuhan berkirim surat eletronik.

Akun email merupakan akun yang harus kita miliki untuk saat ini, banyak manfaat dalam menggunakan email, seperti sarana untuk mengirimkan tugas kuliah ataupun sekolah pada guru atau dosen anda. Karena dengan canggihnya teknologi untuk saat ini membuat semua orang memanfaatkan surat elektronik ini, karena terkesan lebih simpel dan praktis dalam mengirim surat ataupun data-data dalam jarak jauh.

Apakah anda telah memiliki akun emai Gmail? Jika belum, silahkan perhatikan langkah - langkah yang ada di bawah ini, diharapkan setelah anda membaca ini anda dapat mempraktekkannya.

Pembuat Email Baru Gmail Indonesia


Karena subjudul di atas menerangkan cara daftar email baru indonesia dengan cepat, maka sudah pasti informasi yang akan kami sampaikan menyangkut tentang cara daftar email baru dengan secara cepat dan mudah. Langsung saja

ya..

1. Kunjungi situs Gmail.com
2. Lalu kliklah buat akun (ini untuk anda yang menggunakan bahasa Indonesia)
daftar email baru indonesia


3. Lalu akan ada halaman untuk mengisi informasi pribadi, seperti.

cara daftar email baru

  • Nama: buat nama depan dan belakang.
  • Nama pengguna: isi nama pengguna yang diinginkan, karena alamat email yang akan anda buat berdasarkan nama pengguna anda.
  • Password: masukkanlah kata kunci anda, kalau tidak salah minimal 5, kemudian konfrmasi ulang sandi tersebut di kolom bawah.
  • Tanggal lahir: masukkan sesuai dengantanggal lahir anda.
  • Gender: pilihlah sesuai dari jenis kelamin anda.
  • Ponsel: masukkan nomor ponsel anda, untuk mengirim kode verifikasi atau bisa juga tidak, karena ini bersifat opsional.
  • Email saat ini: isi alamat email anda saat ini, jika tidak punya kosongkan, karena ini bersifat opsional.

4. Jika data sudah terisi semua, kemudian klik karakter pada captcha di bawah buktikan bahwa anda bukan robot.
5. Pilih negara dimana anda sedang berdomisili di bawah lokasi.
6. Baca persyaratan dari pihak Google untuk layanan akun Gmail

7. Kemudian centang kolom yang berisi saya menyetujui persyaratan layanan dan kebijakan privasi Google.
8. Kemudian anda juga dapat mencentan Google dapat menggunakan informasi akun saya tapi, ini sifatnya hanya sekedar optional.
9. Kemudian klik langkah berikutnya.
CARA DAFTAR EMAIL BARU

10. Lalu klik lanjutkan ke Gmail


Maka akun Gmail anda pun telah selesai dan dapat digunakan, cepat bukan cara membuatnya? Selain itu membuatnya pun tidak akan rumit, sekalipun anda sendiri bukanlah orang yang ahli dalam menggunakan komputer atau internet.

Sumber: http://www.caraseobali.com/2013/08/cara-membuat-email-baru-gmail-2013.html