Bantu Kami, Sebentar Saja Kok, Please!

Sudah terhitung satu tahun lewat blog Pusat Informasi berkecimpung di dunia maya untuk mewujudkan apa yang menjadi tujuannya yaitu berbagi informasi seputar dunia pendidikan secara gratis.

Kedepannya, blog yang ber-URL : http://pengumumanbagianda.blogspot.com ini akan terus menyajikan informasi, artikel, atau berita-berita yang sangat berkaitan erat dengan ranah pendidikan di indonesia khususnya.

Kunjungan sahabat semua merupakan suatu yang sangat berarti, . Komentar sahabat merupakan kobaran api yang dapat membakar semangat admin untuk terus berbagi. Bahkan Satu Like / Rekomendasi dari sahabat adalah 1000 kata penyemangat admin untuk selalu berkreasi.

Dalam beberapa hari ini admin sudah menyiapkan salah satu fitur yang sangat penting untuk kita semua. Tombol G+ / Google Plus.

Kaitannya dengan kelangsungan hidup (Red:Hehe) blog Pusat Informasi, Google Plus sangat berpengaruh sekali. Sati klik tombol G+ dari sahabat semua, merupakan satu langkah yang sangat membantu agar supaya eksistensi dari http://pengumumanbagianda.blogspot.com/ terus berkelanjutan.

Untuk itu, dengan segala kerendahan hati, Admin berharap sekali kepada sahabat semua untuk memberikan pertolongan / bantuan klik tombol-tombol Sosial Media (Facebook Like, Facebook rekomendasi, Tweets, Maupun Google Plus).

Silahkan membantu kami :

Tombol Google Plus (Untuk merekomendasikan agar selalu tampil di Google) :
-------------------------------------------------------------------------------

-------------------------------------------------------------------------------

Atau tombol tombol di bawah ini (Bawah Artikel).

Terima kasih banyak atas partisipasi anda kepada blog ini, semoga barokah amiin.