Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID


Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID
Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID, adalah sebuah keyword yang diberikan JOKES.WEB.ID dalam programnya yaitu kontes seo 2013 ini. Untuk itu secara saya tertarik untuk membuat artikel dengan judul
kontes seo 2013 Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID. untuk judul postingkontes seo 2013 Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID memang tidak mudah karena saya harus membuat kata minimal 300 kata termasuk kalimat Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID kontes seo 2013yang saya buat dalam artikel kontes seo 2013Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID ini.

Artikel
kontes seo 2013 Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID ini saya buat hanya untuk mempromosikan kepada khalayak umum bahwa kontes seo 2013 dengan keyword Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID ini bisa diikuti oleh seluruh masyarakat Indonesia, namun harus membuat postingan dengan judul Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID. Oke deh langsung saja kami informasikan beberapa persyaratan dan ketentuannya, Seorang bisa membuat artikel dengan judul Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID untuk diikutkan kontes seo 2013 "Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID" harus memenuhi beberapa persyaratan sebagai berikut :

1. Buat artikel min 300 karakter untuk keyword: “Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID”.

2. Artikel tidak boleh hasil copy paste dari peserta lain. Jika menemukan artikel yang di copy paste peserta lain silahkan laporkan melalui email: bengkel.web.id@hotmail.com


3.Peserta wajib menampilkan banner pada artikel atau side bar. Banner download disini:
http://jokes.web.id/kontes-seo

4. Wajib memasang link ke http://jokes.web.id dengan anchor text dibawah ini (pilih salah satu):

http://jokes.web.id

http://jokes.web.id/

jokes.web.id

5. Tidak diperkenankan menggunakan (copy) humor dari website jokes.web.id untuk artikel.

6. Usia blog website minimum 1 bulan.

7. Hanya perlu daftarkan nama blog atau website. Url artikel tidak perlu di daftarkan (bebas).

8. Hanya daftarkan website atau blog. Jangan daftarkan halaman social media, forum atau
bookmarking site.

9. Peserta bisa menang lebih dari satu hadiah. Namun harus dengan blog website yang berbeda.

10. Tidak diperkenankan menggunakan teknik blackhat apapun.

11. Tidak diperkenankan menggunakan unsur keyword “jokes.web.id” atau “ayo ikutan kontes humor JOKES.WEB.ID” sebagai nama domain atau sub domain.

12. Jangan gunakan blog WordPress Free. Karena tidak sesuai dengan TOS mereka (blog free
tidak boleh digunakan untuk kontes SEO).

kenapa harus ikutan
kontes seo 2013 dengan keyword "Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID" ini, karena anda berhak mendapatkan hadiah sebagai berikut :
Hadiah Uang Tunai:
    Juara 1 : Rp. 1.000.000
    Juara 2 : Rp. 750.000
    Juara 3 : Rp. 500.000
    Juara 4 : Rp. 250.000
    Juara 5 : Rp. 250.000 

Kemudian bagaimana ketentuannya? ini dia :
Pendaftaran Terakhir     :     15 Juni 2013 jam 18:00
Pemilihan Pemenang     :     1 Juli 2013 jam 00:01
Pembagian Hadiah     :     2 Juli 2013

Tidak hanya itu lo sob, jika Anda berjiwa humoris? anda bisa mendapatkan hadiah bulanan dari jokes.web.id dengan mengirimkan artikel humor anda. lumayan lo hadiahnya untuk kategori artikel humor terbaik berhak mendapatkan uang tunai Rp. 100.000,- (Kategori Best Humor) dan Rp. 200.000,- (Kategori Top Post). Bagaimana? lumayan banget kan??
Untuk keterangan lebih jelasnya adalah sebagai berikut :

1. Pemenang Kategori Best Humor (Humor terlucu)
Pemenang kategori ini diambil 4-8 Best Humor. Tiap humor terpilih akan mendapatkan @Rp.100.000
2. Kategori Top Post
Untuk hadiah pemenang Top Post @Rp.200.000 untuk user dengan posting humor terbanyak dan terlucu di satu periode. 

Pemenag diambil Berdasarkan vote likes, share dan komentar. Setiap tanggal 1 dan 15 tiap bulannya. maka dari itu Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID
kontes seo 2013 sekarang juga.


Sekian artikel kontes seo 2013 Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID kami jika anda hendak membuat artikel dengan judul kontes seo 2013 Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID boleh mengambil sebagian dari artikel kontes seo 2013 Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID punya saya ini tidak apa-apa kok broww . . . dan semoga anda bisa menang dengan mengikuti kontes seo 2013 Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID ini. Amiinnn....

Oia . . . lupa . kalo kalian pengen cari artikel seperti ini ( Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID ) bisa dicari di address bar dengan mengetikkan :

http://www.google.co.id/search?q=Ayo+Ikutan+Kontes+Humor+JOKES.WEB.ID&hl=id&gl=id