Cara Mendapatkan Informasi NRG ( Nomor Registrasi Guru )

NRG adalah nomor unik yang dimiliki guru yang sudah bersertifikasi. NRG dikeluarkan oleh Dirjen Peningkatan Mutu Pendidikan dan Tenaga Kependidikan (PMPTK) untuk mereka yang lulus sertifikasi. Kesimpulannya saat ini belum ditemukan website resmi Kemendikbud atau PMPTK yang mempermudah pencarian NRG.

Sementara itu sampai saat ini situs yang dulu bisa diakses untuk mengetahui NRG : http://nrg-kemdiknas.info/index.php?option=com_daftarnrg&Itemid=23 sampai saat ini tidak bisa diakses (suspended). Lalu bagaimana nasib NRG kedepannya?

Apakah situs yang berdomain belakang .info (kenapa tidak go.id) itu resmi milik pemerintah?

Namun anda tetap bisa mendapatkan informasi NRG ( Nomor Registrasi Guru ) dengan mengunjungi link berikut ini :

Cek Nomor Registrasi Guru ( NRG ) Klik di sini

Informasi Tambahan :
Ayo Ikutan Kontes Humor JOKES.WEB.ID
survei terbukti membayar
Cara Mendapatkan Informasi NRG ( Nomor Registrasi Guru ) | Fajar Nihlaistigh Farini | 4.3

26 comments:

  1. As wr wb Nama TOTO SUBAGYO, S. Ag
    NUPTK 1453-7516-5320-0013
    NRG 02 229 043 2002 SK Nomor : DJ.I/DT.I.I/1586/2011 NO URUT 79
    TERIMAKSIH PAK HARI INI DATA DATA SAYA YANG SUDAH SAYA DAPAT BERKAT BANTUAN DAN KERJASAMA PAK HARI SEMUANYA SUDAH LANCAR,,TAK LUPA SELURUH KELUARGA SAYA TITIP SALAM SAMA BPK, JIKA ADA TEMAN YG INGIN CEPAT TEMBUS DALAM PENGURUSAN NRG DAN NUPTK IKUTI JEJAK SAYA DAN SAYA SARANKA HUB PAK HARI STAFF AHLI MENDIKNAS DIRJEN PMTK LPMP PUSAT JAKRTA,,DI NO 085-398-230-167,

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah ini . . . tp sayang yg bikin "ANONYMOUS"...jdi gman gitu . .

      Delete
  2. minta bantuannya carikan NRG & SK;
    nama saya > KURNIAWAN
    NUPTK 4952-7596-6020-0002
    terima ksh

    ReplyDelete
    Replies
    1. sbenarnya bisa cek NRG di Direktorat P2TK, yaitu saat CEk SK tnjanga2... dengan cara log in di sana, nanti mncul NRG PTK yg brsngkutan... username: NUPTK sdngkan passwordnya:Tgl Lahir

      Delete
  3. mau minta NRG atas nama sudarti dengan NUPTK 0150759660300043

    ReplyDelete
  4. MAU MINTA NRG ATAS NAMA M. ENDIN SEHABUDIN NUPTK.9433740641200013

    ReplyDelete
  5. asalamualaikum perkenalkan saya karsanto dari dinas pendidikan kabupaten kotawaringin barat, kalimantan tengah, di tempat kami ada salah satu guru dulu sudah mengusulkan NRG, tapi sampai saat ini belum ada nomor NRG,sedangkan di direktorat dikmen untuk mengeluarkan SKTP (SK sertifikasi harus ada NRGnya) mohon informasi dan berikut data guru yang bersangkutan nama : YOHANA MONICA SRI WINTARSIH, DRA NUPTK: 9000000090014029 no peserta sertifikasi:07140515600057 bid studi : BHS INDONESIA

    ReplyDelete
  6. assalamualikum Wr.Wb
    nama saya IDALAILAH LATIF mau meminta informasi tentang NRG saya..
    NUPTK saya adalah 3034 7616 6230 0003

    ReplyDelete
  7. Assalamu'alaikum
    Nama NONG HILMAN SINAGA mau minta informasi tentang NRG saya kok belum keluar juga dan ini NUPTK 2842756658200032
    mohon repaly nya melalui email pun jadi (enhasina@yahoo.co.id)

    ReplyDelete
  8. Kalau anda ingin mencari nrg di bawah naungan depan coba ketik alamat ini
    http://www.pendis.kemenag.go.id/file/dokumen
    atau cari juga di
    http://www.pendis.kemenag.go.id/pai/file/dokumen/
    mudah2an apa yg anda cari ketemu

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf yha mbak, kalau mau jualan bukan di sini tempatnya. . .sekali lgi mohon maav yg sbesar2nya

      Delete
  10. Mohon Informasinya Kalo Ternyata NRG saya sama dengan NRG orang dan di nyatakan bahwa NRG ganda ini gimana ? harus bilang kemana ? Tolong Info nya ke Furacha@gmail.com

    ReplyDelete
  11. Gimana sih loginnya udah dimasukkan NUPTK:953373964200032 dan passwordnya, kok gak mau masuk, ada yg bisa kasih saran/bantuan?

    ReplyDelete
  12. bahwa untuk cek NRG, itu tidak pasti bisa di cek di internet, tergantung dinas daerah masing2, , , namun untuk yg ingin cek SKTP, bisa melalui link di atas, dan di sana ada NRGnya, , ,

    ReplyDelete
  13. minta bantuannya carikan NRG & SK;
    nama saya > LISYE BAKTIATI
    NUPTK 6243-7376-3830-0023
    terima kasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. sbenernya NRG bisa di cek melalui Direktorat P2TK . . . untuk login,
      username = NUPTK anda
      password = tanggal lahir ( dg format = YYYYBBTT)

      Delete
  14. minta bantuannya carikan NRG dan SK
    Nama Saya : Misnah
    NUPTK : 7138749653300003
    Tunjangan Saya Tertunda selama 1 tahun ...
    usia saya sudah hampir 45

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba bapak cek di direktorat p2Tk,
      NUPTK sbg username, tanggal lahir sbgai passwordnya,

      Delete
  15. Yang ingin mendptkan NRG :

    http://pengumumanbagianda.blogspot.com/2013/10/download-nrg-guru-seluruh-indonesia.html

    ReplyDelete
  16. as wr wb pak bagaimana cara mendapatkan kode registrasi sekolah....

    ReplyDelete
  17. kalau untuk mendapatkan nomor NRG untuk guru honor bisa ga yah terima kasih

    ReplyDelete
  18. Mohon bantuannya untuk info NRG dan SKTP atas Nama LK. HENDRADINATA, S.Pd; NUPTK. 8139763664110043; Nomor Sertifikat 111002700046; Nomor Peserta 10109249130; Bidang Studi Guru Kelas SD/MI; Tahun Sertifikasi 2010. Terima kasih.
    Mohon Replay di viandra03@ymail.com atau viandra03@gmail.com

    ReplyDelete
  19. Mohon bantuannya untuk info NRG dan SKTP atas Nama bambang S.Pd; NUPTK.

    ReplyDelete
  20. Untuk pengecekan nrg bisa menggunakan web lembr pengecekan data ptk, p2tk dikdas http://223.27.144.195/info.php
    http://223.27.144.195:8081/info.php
    http://223.27.144.195:8082/info.php
    http://223.27.144.195:8083/info.php
    http://223.27.144.195:8313/info.php http://deuniv.blogspot.in/2014/02/cek-nrg-sertifikasi-tahun-2013.html

    ReplyDelete
  21. kalau mau CEK NRG Guru di SMA bagaimana?
    tolong bantuanya

    ReplyDelete

Silahkan berkomentar dengan komentar yang baik,
Setelah komentar, klik Notify me, biar ada pemberitahuan jika ada balasan.