Cara Edit Data Dasar PTK Setelah Bintang 2 di Padamu Negeri

Assalamu'alaikum Sahabat Pusat Informasi tercinta, Alhamdulillah kita masih diberi kesehatan kelancaran oleh Allah SWT dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan mengenai
Sebagaimana diketahui, bahwa yang dapat melakukan edit data adalah admin atau operator sekolah, karena admin sekolah lah yang bertanggung jawab dan mengentri data berdasarkan formulir A01. Untuk itu operator sekolah harus paham dengan aplikasi SIAP Padamu Negeri, misal tahu cara mereset password bagi yang tidak bisa login karena lupa password, juga harus tahu cara edit data dasar PTK. Baiklah tidak perlu panjang lebar, langsung to do point saja, inilah cara mengedit data dasar PTK di SIAP Padamu Negeri.

Admin melakukan Login ke akun sekolah...di http://padamu.siap.web.id/


Kemudian pilih Direktori PTK, dan klik Daftar Pendidik dan Tenaga Kependidikan
hingga muncul daftar nama PTK dan status vervalnya



Cari dan pilih PTK yang akan diedit datanya, lalu lihat tanda panah kecil di sebelah kanan tanda bintang, dan klik pada tanda dropdown list tersebut, dan akan kaluar pilihan Edit Data dasar dan Atur Ulang Paaword. Untuk mengedit data langsung saja klik Edit Data Dasar, maka akan keluar form data PTK..




Kalau sudah, silakan perbaiki data yang salah atau kurang, jika sudah diperbaiki lalu klik tombol simpan di pojok kanan bawah form data.

Nah..berarti admin sudah selesai memperbaiki data PTK yang status vervalnya sudah bintang 2. Jadi PTK tidak perlu kuatir datanya salah atau kurang karena masih bisa dirubah.
survei terbukti membayar
Cara Edit Data Dasar PTK Setelah Bintang 2 di Padamu Negeri | Fajar Nihlaistigh Farini | 4.3

2 comments:

  1. ni dia masalahnya gan,,tanda panah kecil disebelah kanan tanda bintang kok gk ada pada sekolah ane,,,mohon pencerahannye gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. sama, di kompi ane juga gk muncul tanda panah dropdown, saat mau edit n batalkan

      Delete

Silahkan berkomentar dengan komentar yang baik,
Setelah komentar, klik Notify me, biar ada pemberitahuan jika ada balasan.