Terbaru : Jadwal Lengkap Pelaksanaan Seleksi CPNS 2013

Assalamu'alaikum Sahabat Pusat Informasi tercinta, Alhamdulillah kita masih diberi kesehatan kelancaran oleh Allah SWT dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan mengenai Jadwal Lengkap Pelaksanaan Seleksi CPNS 2013.
Berdasarkan dari Surat edaran tanggal 21 Agustus kemarin kita bisa mengetahui bahwa di sana terdapat jadwal lengkap pelaksanaan tes seleksi penerimaan CPNS 2013 dari tenaga honorer kategori II dan pelamar umum juga berisi spesifikasi materi soal tes CPNS serta proses pengadaannya. Surat tersebut diberikan kepada Pejabat Pembina Kepegawaian Pusat dan Pejabat Pembina Kepegawaian Daerah.

Adapun pelaksanaan tes seleksi CPNS 2013 dari honorer kategori II, serta penetapan tempat tes dilakukan oleh instansi pada September mendatang. Pada minggu kedua sampai minggu ketiga Oktober dilaksanakan pemberitahuan dan penyampaian nomor tes. Pelaksanaan ujian yang terdiri dari Tes Kompetensi Dasar dan Tes Kompetensi Bidang dilaksanakan pada 3 November 2013.

Dalam seleksi CPNS dari pelamar umum dengan sistem lembar jawaban komputer (LJK) maupun dengan sistem Computer Assisted Test (CAT), penetapan formasi, pengumuman penerimaan, pendaftaran pelamar, dan seleksi administrasi akan dilakukan 1-28 September. Selengkapnya surat edaran yang berisi jadwal lengkap pelaksanaan tes seleksi CPNS 2013 tersebut dapat didownload di tautan ini:



Demikian tadi sedikit informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat bagi anda yang sedang mencari Jadwal Lengkap Pelaksanaan Seleksi CPNS 2013.