Dapatkan Artikel Baru Gratis Dari Blog Ini


Assalamu'alaikum Sahabat Pusat Informasi tercinta, Alhamdulillah kita masih diberi kesehatan kelancaran oleh Allah SWT dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan mengenai Cara berlangganan artikel di blog ini. Karena blog ini hampir setiap hari update info-info atau artikel baru untuk sahabat semua.
Berikut ini kami sampaikan cara berlangganan artikel. Dengan berlangganan anda akan mendapatkan artikel baru dari pengumumanbagianda.blogspot.com yang akan dikirimkan ke Email anda. Sehingga anda tidak perlu repot-repot mencari artikel yang mungkin terlewatkan.

Berikut ini cara berlangganan artikel di pengumumanbagianda.blogspot.com :

1. Masukkan email anda pada kolom di bawah ini. Setelah itu klik "Langganan"




Dapatkan Artikel Baru Via Email!!
Secara otomatis artikel terbaru kami akan masuk ke Email anda
Ikuti Kami Di!



2. Setelah itu muncul jendela baru, silahkan ketik huruf/chapca yang ada di situ. Kemudian klik "Complete Subcription Request"


3. Untuk menyempurnakan proses berlangganan ini, silahkan melakukan aktifasi dengan cara klik link konfirmasi di inbox email yang anda buat daftar tadi. Buka email anda, dan cari kotak masuk dari FeedBurner Email Subcription.


4. Klik link konfirmasi di sana.



5. Selamat anda telah menjadi pelanggan artikel pengumumanbagianda.blogspot.com yang terverifikasi.


Link berlangganan dalam beberapa hari ini memang bermasalah (muncul : The feed does not have subcriptions by email enabled), namun sudah kami perbaiki, sehingga terhitung mulai hari ini sudah bisa digunakan.