Formasi Lengkap Lowongan CPNS Kota Mojokerto 2013



Assalamu'alaikum Sahabat Pusat Informasi tercinta, Alhamdulillah kita masih diberi kesehatan kelancaran oleh Allah SWT dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan mengenai Formasi Lengkap Lowongan CPNS Kota Mojokerto 2013

Kota Mojokerto telah memastikan mencari 101 formasi CPNS tahun ini. Dari total lowongan CPNS ini akan didominasi tenaga kesehatan mulai dari dokter, bidan, hingga perawat. Kemudian separo dari total formasi itu juga akan didominasi tenaga pendidik atau guru.

Berikut formasi lengkap CPNS beserta spesifikasi pendidikan yang dibutuhkan di Kota Mojokerto:
1. Untuk tenaga guru dengan jumlah 55 lowongan. Di antarnya dicari 44 guru kelas. Dicari 4 orang guru olahraga, 4 guru tata boga, dan 3 guru Rekayasa Perangkat Lunak (RPL).

Untuk guru kelas (di SD) dengan spesifikasi lulusan S1 PGSD.  Guru olahraga S1 olahraga, guru RPL lulusan S1 Informatika, dan guru tata boga lulusan S1 tata boga.

2. Untuk tenaga kesehatan disediakan lowongan sebanyak 35 CPNS. Yakni: dicari 1 dokter spesialis paru, 2 dokter spesialis gigi, 2 dokter umum, 1 dokter spesialis mata, 1 spesialis syaraf, 1 dokter spesialis jantung, 1 dokter spesialis rehabilitasi, 1 dokter spesialis patologi klinik, 1 dokter spesialis kulit dan kelamin, dan 1 dokter spesialis anasthesi satu orang.

Sementara, dicari 5 bidan dengan spesifikasi minimal D3 kebidanan. Dicari 13 perawat lulusan D3 perawat.  Dicari 2 apoteker lulusan D3 farmasi. Selain itu, dicari 3 anastesi dari lulusan D3 anastesi.

3. Tenaga teknis di Kota Mojokerto dibutuhkan 11 CPNS. Di antaranya dicari 4 tenaga penyuluhan KB. Kemudian dibutuhkan 7 operator komputer lulusan D3 teknik informasi.