Pendaftaran CPNSD Lampung Tahun 2013


Assalamu'alaikum Sahabat Pusat Informasi tercinta, Alhamdulillah kita masih diberi kesehatan kelancaran oleh Allah SWT dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan mengenai Pendaftaran CPNSD Lampung Tahun 2013
Terhitung mulai tanggal 6 s/d 25 September 2013, pendaftaran CPNSD Lampung sudah dibuka. Tahun 2013 ini, pemda yang menerima pendaftaran CPNS Lampung adalah : Penerimaan CPNS Provinsi Lampung, Penerimaan CPNS Kota Metro, Penerimaan CPNS Kabupaten Lampung Barat, Penerimaan CPNS Kabupaten Way Kanan, Penerimaan CPNS Kabupaten Pesawaran, Penerimaan CPNS Kabupaten Mesuji, Penerimaan CPNS Kabupaten Pesisir Barat.


Dari 6 Pemerintah Kabupaten/Kota dan 1 Pemerintah Provinsi di Lampung, jumlah formasi dan alokasi CPNS terbanyak adalah Kabupaten terbaru di Provinsi Lampung yaitu Kabupaten Pesisir Barat yaitu 400 orang disusul Kabupaten Mesuji 220 orang.

Berikut ini salinan berita penerimaan CPNSD Lampung dari koran Lampung Post edisi 06 September 2013 mengenai pengumuman bersama pengadaan CPNSD Pemerintah Provinsi Lampung dan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung untuk pelamar umum dan seleksi honorer kategori II.







Demikianlah pengumuman penerimaan dan pendafatarn CPNS Lampung tahun 2013 semoga dapat membantu anda semua.

untuk lebih jelasnya silakan baca juga...

Tata Cara Pendaftaran CPNS Online Kabupaten Pesisir Barat
Pelaksanaan Tes CPNSD Lampung

Sumber : Rodajaman