NAMA GURU PESERTA LONG LIST YANG MASUK KUOTA TAMBAHAN (BANSOS) TAHUN



Assalamu'alaikum Sahabat Pusat Informasi tercinta, Alhamdulillah kita masih diberi kesehatan kelancaran oleh Allah SWT dalam menjalankan aktivitas sehari-hari. Pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan mengenaiNAMA GURU PESERTA LONG LIST YANG MASUK KUOTA TAMBAHAN (BANSOS) TAHUN 2013.

Disampaikan kepada semua Guru Non PNS RA/MADRASAH TAHUN 2013 mapel agama bagi namanya tercantum dalam daftar long list dibawah ini mohon segera melengkapi berkas sesuai dengan ketentuan dibawah ini
1. Nama Peserta , silahkan down load disini : Kuota tambahan mapel Agama IAIN 2013
2. PERSYARATAN DAN KETENTUAN PEMBERKASAN SERTIFIKASI 2013 sebagai berikut :
a) Format A1 yang telah ditandatangani oleh Pejabat yang berwenang.FORMAT A1.1 IAIN Tahun 2013
b) Fotocopy Ijazah S1/D4, serta Ijazah S2/S3 (bagi yang memiliki) yang dilegalisir oleh Perguruan Tinggi yang mengeluarkan.
c) Fotocopy SK pangkat/golongan terakhir yang dilegalisir oleh Kepala Sekolah (bagi PNS)
d) Fotocopy SK pengangkatan sebagai guru sejak pertama menjadi guru sampai dengan SK terakhir yang dilegalisir Kepala Sekolah/Yayasan (minimal tahun 2005 s/d 2013).
e) Fotocopy SK Pembagian beban mengajar yang dilengkapi dengan jumlah siswa dan rombel, dilegalisir oleh Kepala Sekolah.
f) Untuk yg berijazah Non S1 :
- minimal usia 50 tahun dan masa kerja 20 tahun sebagai guru.
- mempunyai golongan IV/a
g) pasfoto terbaru berwarna (bukan polaroid atau hasil cetak printer) ukuran 3×3 cm sebanyak 6 (enam) lembar, warna background merah.
h) Ijazah (Non PNS) atau SK Kepangkatan sebagai guru sejak pertama menjadi guru sampai dengan SK terakhir yang dilegalisir Kepala Sekolah/Yayasan (minimal tahun 2005 s/d 2013). (PNS)

NB :
Semua Peserta yang namanya tercantum dalam daftar longlist diatas harap hadir dengan membawa kelengkapan berkas diatas pada :
Hari /Tanggal : Kamis, 05 September 2013
Jam : 10.00 WIB s/d 12.00 WIB (Peserta No. urut 1 s/d 140)
12.00 WIB s/d selesai (Peserta No. Urut 141 s/d 278)
Tempat : Aula Bawah Kemenag Kab. Banyuwangi
Tidak boleh diwakilkan, Mohon hadir tepat waktu dan tolong disampaikan ke yang lain
TERIMA KASIH……………..
WASSALAMMU’ALAIKUM, Wr. Wb.