Pengumuman Hasil PLPG Tahap 4, 5, 6 Serta Ujian Ulang 1 Rayon 106 UNP

Berikut ini admin sampaikan Pengumuman hasil PLPG Angkatan 4, 5, dan 6, dan hasil Ujian Ulang 1 tanggal 27 Oktober 2013 Rayon 106 UNP Peserta yang telah dinyatakan Lulus, baik itu PLPG maupun Ujian Ulang (L) dimohon untuk sabar menunggu jadwal penyerahan Sertifikat Pendidik.

Sedangkan untuk peserta PLPG Angkatan 4, 5, dan 6 yang dinyatakan Mengulang (M), dapat mengikuti Ujian Ulang 1 dengan jadwal seperti berikut  :

Hari/Tgl : Selasa 5 November 2013

Waktu : Pukul 07.30 WIB

Tempat : Lokal Sekretariat Sertifikasi Guru Rayon 106 UNP/BAAK Universitas Negeri Padang

Peserta wajib membawa tanda peserta (kokarde) serta kelengkapan dan alat tulis untuk ujian.

Hasil Ujian Ulang 1 langsung diumumkan, jika dalam Ujian Ulang 1 ini peserta tidak juga Lulus, maka dapat mengikuti Ujian Ulang 2 pada hari yang sama, untuk itu kami harapkan peserta tidak meninggalkan lokasi ujian sampai hasil Ujian Ulang 1 diumumkan.

Dalam Pedoman Sertifikasi Guru Buku 1 sudah disebutkan bahwa peserta dengan status TMP (Tidak Memenuhi Persyaratan) artinya yang bersangkutan tidak memenuhi persyaratan sebagai peserta, maka peserta tersebut akan diserahkan ke Dinas Pendidikan Kabupaten/Kota masing-masing.

Untuk pengumuman hasil ujian ulang 2 diumumkan serentak setelah seluruh ujian ulang 2 selesai dilaksanakan.
LAngsung saja di download / unduh file-filenya :

1. Hasil PLPG Angkatan IV

4. Hasil Ujian Ulang 1 tanggal 27 Oktober 2013
Demikian informasi Pengumuman Hasil PLPG Tahap 4, 5, 6 Serta Ujian Ulang 1 Rayon 106 UNP yang dapat admin sampaikan, semoga bermanfaat.