PLPG Kuota Tambahan Rayon 11 IAIN Antasari Banjarmasin

Assalamu'alaikum, Informasi kali ini adlah mengenai PLPG Kuota Tambahan guru madrasah non PNS angkatan selanjutnya untuk LPTK Rayon 11 Wilayah Kalimantan ( IAIN Antasari Banjarmasin ). Sesuai dengan jadwal bahwa PLPG akan dilaksanakan pada tanggal 20, 22, dan 24 November 2013. Dan perlu  calon peserta PLPG ketahui bahwa semua calon peserta diwajibkan untuk segera membuka rekening baru guna pencairan anggaran pelaksanaan PLPG tersebut.

Bapak/Ibu calon peserta PLPG  (nama peserta sebagaimana daftar terlampir) untuk hadir ke Banjarmasin bagi peserta Kal-Sel dan Kal-Teng, dan ke Balikpapan bagi peserta Kal-Tim, guna masalah pembukaan rekening baru tersebut pada:

Hari/Tanggal
Selasa atau Rabu, (12 atau 13 November 2013)

W a k t u
Bagi yang ke Banjarmasin (08-30 – 15.30)
Bagi yang ke Balikpapan (Selasa, 11.00 – 15.30 dan Rabu, 08.30 – 15.50)

Tempat
Fakultas Tarbiyah & Keguruan IAIN Antasari Banjarmasin, bagi peserta yang berasal dari Prop. Kal-Sel dan Kal-Teng,

Hotel Sepinggan seberang Bandara Sepinggan Balikpapan, Khusus bagi peserta yang berasal dari Prop. Kal-Tim ke Balikpapan

Para peserta membawa kelengkapan sebagai berikut:
1. Fotocopi KTP  (1 buah)
2. Materai 6000 (1 buah)
3. Biaya pembuatan rekening baru Rp. 16.000,-

Calon peserta yang tidak hadir dalam pembuatan rekening pada waktu tersebut di atas, kemungkinan besar calon peserta tidak dipanggil pada kegiatan PLPG yang sudah ditentukan waktunya.

Lampiran-lampiran :
Peserta Madrasah Tambahan Yang Tidak Ikut UKA 2013

Yang belum dipanggil PLPG

Demikian Informasi PLPG Kuota Tambahan Rayon 11 IAIN Antasari Banjarmasin yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat. Amiin