Ada Apa Dengan "Helpdesk" Dapodik Dirjen Pendidikan Dasar Ya?

Saat ini, tepat jam 10.00 WIB (jam kerja) tulisan ini admin tulis, iseng-iseng mengunjungi web resmi Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar Kemendikbud untuk sekedar mengecek seberapa userfriendly web layanan pendidikan ini dibuat oleh pemerintah.

Salah satu menu navigasi yang membuat saya sedikit agak tersemnyum adalah "Helpdesk" (Pusat Bantuan) yang sebelumnya adalah navigasi "Tanya Jawab" yang ternyata dengan sangat menyesal saya kunjungi karena isinya kosong. :D

Karena "Tanya Jawab" tidak ada apa-apanya di sana saya niatkan untuk mengunjungi link "Helpdesk" mungkin saya bisa bertanya-tanya seputar maslaah entry Dapodik 2014 yang sebagian besar sahabat tanyakan di blog saya ( http://pengumumanbagianda.blogspot.com ).

Ketika halaman sudah ter-Load semua, saya dikagetkan lagi, kenapa dari 7 customer service/CS di sana statusnya "OFFLINE"???. Padahal ini jam kerja, tentu mereka harus ada di tempat. Mereka harus melayani atau menjawab pertanyaan-pertanyaan dari sahabat Operator seluruh indonesia yang saat ini disibukkan dengan aplikasi Dapodikdas 2014.

Ada Apa Dengan "Helpdesk" Dapodik Dirjen Pendidikan Dasar Ya?
Kira-kira kenapa ya kawan Operator??
Beri tanggapan kalain di kolom komentar,

Sekian dari admin, teri makasih sebelumnya.